Gratis InjekConfig Tsel All TKP 200Kb support All Ip 28 Oktober 2015

Advertisement
Bagi Anda yang ingin mendownload 2015 injeksi Telkomsel baru-baru Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember kerja tidak lagi, dan Anda dapat menutup seluruh Indonesia kerja, yang merupakan injek buat dadakan, saya berharap untuk menggunakannya dengan bijak, jika Anda ingin injek TSEL biaya tidak lain saya telah berbagi kuota mencoba, kali ini injek, saya akan berbagi sangat membentuk sehingga tidak terlihat, karena sama seperti fashion mungkin bahwa Anda baru saja mulai belajar bagaimana menggunakan ssh dan akses Internet gratis lain, bukan sederhana pertama agar berhasil menggunakannya untuk mendengarkan panjang.

Update Oktober 2015 Bass telah dilemparkan di halaman injek dalam, silakan lihat di sini terbaru ditentukan Gan :)


config Tsel speed all tkp 200kb, support all ip
Akun SSH SGDO 


Free SSH gratis 27 Okt 2015
Bagi Anda yang ingin mendownload 2015 injeksi Telkomsel baru-baru Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember kerja tidak lagi, dan Anda dapat menutup seluruh Indonesia kerja, yang merupakan injek buat dadakan, saya berharap untuk menggunakannya dengan bijak, jika Anda ingin injek TSEL biaya tidak lain saya telah berbagi kuota mencoba, kali ini injek, saya akan berbagi sangat membentuk sehingga tidak terlihat, karena sama seperti fashion mungkin bahwa Anda baru saja mulai belajar bagaimana menggunakan ssh dan akses Internet gratis lain, bukan sederhana pertama agar berhasil menggunakannya untuk mendengarkan panjang.

Update Oktober 2015 Bass telah dilemparkan di halaman injek dalam, silakan lihat di sini terbaru ditentukan Gan :)


Langkah 1. Download injeknya dalam penampilan seperti gambar di atas itu, dan dapat digunakan sendiri, saya tidak ingat pernah berbagi injek mati dan kemudian berbagi, karena sebelum saya pasti punya saham penting pertama pengujian saya titik.

2. TSEL injek tersebut tidak boleh digunakan tanpa batasan IP: genap atau ganjil, Anda tidak perlu memikirkan bagaimana dapat IP: karena sudah pasti semua akan dibersihkan dan dapat terhubung.

3. Kecepatan injek tempat saya hingga 1,5 Mbps, dan saya ujicobakan ssh ssh port 22 adalah akun SSH saya telah didistribusikan posisi bebas, mengingat kota yang berbeda, itu karena ping dan ping server yang ada base station, atau Anda juga dapat ultasuft mempengaruhi perbedaan kecepatan antara modem dan trek disalin> disuntikkan> Route> Bitvise> Ultrasuf> Firefox, port yang digunakan untuk menavigasi langsung ke Ultrasuf IDM download lebih gila download, jika server adalah ssh'nya baik, Anda dapat menavigasi langsung ada.

4. Jika kecepatan tidak memuaskan, menggunakan server proxy, pengguna mudah digunakan Mozilla Firefox, silakan baca buku, menyiapkan server proxy di sini jika Anda ingin proxy yang nyari, silahkan mencari blog ini atau mengetik proxy Colonia kata kunci di atas searchj dan saya sering bersama, Jika Anda masih berbaring di pertanyaan injek rilis usang, silakan klik di sini untuk membaca tapi ^ _ ^

5.  Jika Anda mengatur di Bitvise menggunakan port 1985, dan kemudian pilih tab, pilih Bitvise selalu berhubungan kembali otomatis, jika Anda menggunakan injek ada biaya atau tidak ada kuota pada jumlah yang sangat Boche sekali untuk menyambung kembali 0 Juga untuk pertama kalinya, sebagai ujian, silakan beritahu Malak digunakan tanpa kehadiran kartu di semua pulsa atau nol pulsa, jika Anda ingin menjadi lebih baik, terutama jika Anda menggunakan pulsa speednya mutlak lebih paket tepuk tangan ^ _ ^ Saya memiliki tes dengan pulsa dan tidak Malak pulsa, hanya dalam kasus percobaan pertama Anda tidak memakai lensa kontak.

6. Bagaimana menghubungkan, tetapi tidak dapat digunakan sebagai pulsa tutorial, sehingga mengaktifkan Bitvise dan Injeknya, melihat siklus berikut pertama harus log dibitvise, jika Anda memiliki koneksi modem, Anda tidak perlu memikirkan bagaimana, karena semua IP: Anda dapat menghubungkan, ketika terhubung proxifiernya Jika Anda Proxifier

Jika kekurangan dalam tutorial ini, dan segera akan segera menambah cukup hanya saja kali ini, ujung suntikan Telkomsel adalah untuk men-download bulan terbaru Oktober 2015 mungkin berguna, Anda dapat membantu posting, penggunaan injek bijaksana, jika injek Saya akan memberikan kerjasama alias mati. ID Anda hanya ingin datang ke sini lagi diperbarui sesegera mungkin, karena injek injek saya share adalah bahwa setelah saya gunakan saat ini, semua penumpang maskapai untuk menganggap satu-satunya risiko jaringan.
Title: Gratis InjekConfig Tsel All TKP 200Kb support All Ip 28 Oktober 2015
Posted by:Unknown
Published :2015-10-27T15:04:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gratis InjekConfig Tsel All TKP 200Kb support All Ip 28 Oktober 2015
Previous
Next Post »
Thanks for your comment